Lompat ke konten

Netlife Event Bekasi

Jamu telah dikenal berabad-abad yang lalu sebagai salah satu obat herbal dan kosmetika terutama pada zaman kerajaan yang telah menjadi warisan dan salah satu identitas bangsa Indonesia. Dari segi ekonomi, jamu telah memainkan peran penting dalam bisnis kosmetik berbasis herbal, perawatan kulit dan pribadi.

Penjelasan Produk Herbal Netlife

Potensi industri herbal dan bisnisnya masih sangat besar untuk di jalankan di masa mendatang

Mengutip penjelasan Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pribudiarta N Sitepu dalam Webinar bertajuk “Jamu As Indonesian Heritage”

“Potensi jamu sangat besar sebagai ikon produk berbasis herbal untuk kesehatan, perawatan kecantikan dan perawatan diri. Di samping itu, kontribusi yang signifikan dari jamu sebagai obat herbal dan perawatan kecantikan dalam aspek ekonomi sangat berpengaruh, terutama peran perempuan dalam industri ini,”

Dari segi ekonomi, data Kementerian Perindustrian 2019 menunjukkan kontribusi industri ini naik menjadi 8,12% dari total PDB atau setara dengan Rp21,9 triliun.

Sertifikasi produk netlife

“Fakta ini menguatkan kami untuk meningkatkan keterampilan dan partisipasi perempuan untuk lebih mengelaborasi industri ini dalam pembangunan sosial ekonomi dan kewirausahaan. Sejalan dengan upaya berkelanjutan kami untuk memajukan perempuan di bidang ekonomi,” tambah Pribudiarta.

 

“Seperti halnya di Indonesia, industri kosmetika dan jamu tradisional sangat didukung oleh pemerintah. Industri ini dapat menjadi ujung tombak perekonomian nasional karena melibatkan multipemain, khususnya Usaha Kecil Menengah (UKM). Tantangannya ke depan, industri jamu dapat memperluas inovasi mereka untuk memenuhi tren pasar global,” kata Pribudiarta

 

Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan Ketua ASEAN Women Enterpreneurs Network (AWEN), Nita Yudi menuturkan jamu memiliki nilai ganda yang potensial bagi pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan perempuan terutama di masa pandemi Covid-19.

“Survei menunjukkan bahwa bisnis milik perempuan lebih cenderung menggunakan internet untuk menjual produk. Kami mengharapkan para pengusaha jamu juga menggunakan strategi seperti ini untuk memperkuat dan meningkatkan keberhasilan penjualan mereka serta menembus pasar global dengan memanfaatkan teknologi digital,”

 

Bersama ini kami dari mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri acara

Bagi Bagi Peluang Cuan Dari Bisnis Herbal Yang Di Dukung Pemerintah Dan Prospeknya Di Masa Depan.

Acara akan dilaksanakan pada:

📅 Minggu, 26 Februari 2023
🕐 13.00 – 15.00 WIB
🏬 Sate Ibun Grand Wisata.
Ruko festive Boulevard, Jl. Grand Wisata No.20, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510

Shareloc Map : https://goo.gl/maps/JZHWo1wQoALpVgvi7

Adapun materi yang akan disampaikan pada acara ini antara lain:

  1. Produk herbal fungsional baru yang sangat manjur untuk kesembuhan pasien.
  2. Peluang bisnis bagi terapis dan pengobatan tradisional dan pebisnis umum.
  3. Fasilitas fasilitas support yang di berikan perusahaan kepada mitra bisnis produk herbal ini.

Acara ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi para peserta dalam mamanfaatkan jamu dan herbal untuk pengobatan. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana mengetahui prospek bisnis herbal yang bagus untuk masa depan.

Kami juga menyediakan snack dan coffee break untuk Bapak/Ibu selama acara berlangsung. dan voucher- voucher diskon terapi kesehatan yang di sediakan beberapa terapis di Bekasi

Registrasi peserta sudah bisa di lakukan dari jam 13.00 dan acara akan dimulai pada pukul 14.00 WIB Tiket gratis tanpa di pungut biaya, dresscode rapih sopan, dan tidak membawa anak kecil, karena kapasitas tempat untuk 40 orang undangan, dan bisa datang lebih dari satu orang, mohon konfirmasikan kedatangan Anda dan rekan ke :

Ibu Yuliawati :  wa.me/6281282823371

Bapak Iwan Ahmad S : wa.me/6281288997471